Dikira Maling

Gambar Eskalator Mall

ga kerasa uda ganti tahun. Kerasa cepet banget tahun 2007. Hari ini tgl 1 Januari 2008, hari pertama tahun 2008 (yaelah, nenek-nenek cipirit juga tau!).

Gue dan Aslam, sohib seperjuangan yang doyan boker d kosan gw, rencananya mau pergi pake motor ke Be Mall, Mall di bandung yang isinya barang elektronik doank.

Aslam ngajakin gw pergi dalam rangka nemenin dia cari info tentang laptop yang bakal dia beli. Nah daripada d sana gw ga ngapa2in, sekalian aja gw niatin buat benerin harddisk eksternal gw yang rusak.

Perjalanan menuju Be Mall berlangsung aman, damai, makmur, sentosa dan penuh sejahtera. Begitu nyampe, kita langsung ke tujuan semula yaitu cari info laptop yang Aslam bakalan beli.

Tidak disangka, tidak dinyana, ternyata Be Mall tuh sepi bgt. Banyak banget counter yang kosong. wew,,dan karena hal itulah gw jadi males benerin harddisk eksternal gw. Ntar bisa2 harganya jd ga karuan lg.

Begitu kelar urusan, kita balik. Sekarang posisi Kita berada di lantai antah-berantah, ga tau lantai berapa, dan rencananya pake Lift untuk turun ke lantai dasar.

Ting…Lift kebuka. Kita masuk ke Lift disusul kumpulan 1 Keluarga, suami-istri beranak 4. Tu keluarga teken tombol “P1” dan kita ikut ajah karena emg jarang ke Be Mall, kita ga tau posisi Lantai dasar. Tapi sebenernya atau lebih tepatnya males teken tombol lantai. Ting!..Eh, ternyata “P1” adalah tempat parkir mobil.

1 keluarga tersebut turun, tapi,,,loh? kok masi ada anak kecil di dalam lift. Tu anak kirain anaknya keluarga yang barusan turun dan kyanya masi SD, berdasarkan analisis gw. yawda, cuekin aja, kirain dia anak penjaga toko yang ada di Be Mall.

Pintu lift tertutup. Berhubung emg gw ma Aslam lg males, kita ga cpet2 teken tombol buat milih lantai. but, Ga ada petir, ga ada kusir, trnyata dgn pede tralala-trilili tu anak SD teken tombol lantai “1” trus teken lagi lantai “3A”.

Dan kemudian dengan tatapan aduhai tanpa dosa ngeliatin kita yang dianggepnya belum pernah naik lift. Alamak! Siaul! Baru kali ini diremehin anak kecil. Karena merasa terhina dina (caelah!), kita langsung turun begitu lift kebuka dan Gw ma Aslam ngakak ampe setengah kentut.

Begitu nemu pintu keluar, eh ada showroom TV (hah!? showroom? auk ah istilahnya) yang nyalain banyak TV gt. Gw terpesona. Ternyata Ada TV yang bagus banget gambarnya.

Gw ma Aslam deketin tu TV. pas lagi mengagumi keindahan TV, ternyata ada seorang satpam yang ikut tiba-tiba liat-liat TV di deket kita. gw curiga siy. Aslam jg sadar.

Dan emg terbukti kecurigaan gw, begitu kita selesai liat-liat TV, tu satpam ikut pergi. LOL! hueheuhue! kita dikira mau maling apa. cuih jg tu satpam! tega-teganya curigain kita yang penuh dengan keindahan ini. Obsesi kali y tu satpam. Fiuhh…Hari pertama di tahun 2008, kok kaya gini??

Berlangganan via Email

atau berlangganan via RSS

Tulisan Terbaru